News  

Polisi Sintang siap pengamanan kedatangan Menkumham RI

Sintang (Suara Kalbar) – Polisi melakukan pengawalan saat kedatangan Menkumham RI ,Yosana Laoly pada Minggu (28/10) besok.

Polres Sintang gabungan Polsek Sungai Tebelian  menurunkan personil untuk melakukan pengamanan, dalam rangaka kegiatan pertemuan Raya 1 Kaum Bapak GKE se – Indonesia tahun 2018,Minggu (28/10/2018).

Pengamanan nampak dilakukan personel Posek Tebelian dan Polres Sintang sesuai dengan sprint mulai  dari jalur yang dilalui Rombongan  dan juga di Bandara Udara Tebelian Sintang.

Turut hadir dalam rombongan Menteri Hukum dan Ham RI Yasonna Laoly, ,Wagub Kalbar Ria Norsan,Ny. Erlina Norsan ,Pendamping Gunawan/Bhayu,Santoso/Rochadi,Mansyur/Zulzaeni,Bhisma/Dimitri

Hermansyah.

Kapolsek Sungai Tebelian Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.IK M.AP membenarkan kegiatan pengamanan dan pengawalan rombongan Menkumham beserta rombongan yang tiba di Sintang  Mingggu 27 Oktober pukul 08.20 wib dengan menggunakan penerbangan dari Pontianak pukul 07.45 wib menggunakan pesawat Wing Air.

Adapun personel pengamanan gabungan dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin S.IK MH ,serta melibatkan personil pengamanan dari Polres Polres Sintang dan Polsek Sungai Tebelian .sehingga Situasi berjalan Tertib dan aman.

Penulis: Binsa

Editor   : Kundori