SUARAKALBAR.CO.ID
Beranda Nasional Layanan Jaringan Terganggu Akibat Banjir, Indosat Minta Maaf

Layanan Jaringan Terganggu Akibat Banjir, Indosat Minta Maaf

Ilustrasi pemberitahuan di smartphone. [Shutterstock]

Jakarta (Suara Kalbar)- Banjir yang melanda sejumlah wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi sejak Rabu pagi (1/1/2020) mengakibatkan beberapa gangguan pada akses telekomunikasi.

Rupanya, hal ini juga dialami oleh salah satu operator telekomunikasi di tanah air, yaitu Indosat Ooredoo. Layanan internet operator yang melekat dengan warna kuning ini pun mengalami keterlambatan (lag).

Sadar akan masalah ini, Turina Farouk selaku SVP-Head Corporate Communications Indosat Ooredoo menyampaikan permintaan maafnya kepada para pelanggan.

“Indosat Ooredoo menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang mungkin mengalami kendala layanan kami, beberapa BTS kami di sekitar wilayah Jabodetabek terkena imbas gangguan pasokan listrik akibat banjir,” ujar Turina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/1/2020).

Turina menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengusahakan perbaikan agar layanan mereka bisa pulih sepenuhnya.

“Kami mohon kesabaran pelanggan karena kami masih terus berupaya sesegera mungkin memulihkan layanan kami,” tutup Turina.

Selain Indosat Ooredoo, masalah keterlambatan juga dirasakan oleh operator telekomunikasi lainnya, termasuk Telkomsel.

Sumber >> Suara.com
Editor : Diko Eno

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar
Bagikan:

Iklan