Pj. Bupati Landak Tekankan Petugas Berikan Pelayanan yang Terbaik untuk Masyarakat
Landak (Suara Kalbar)- Pemerintah Kabupaten Landak laksanakan Rapat Evaluasi Pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Landak. Bertempat di Ruang Rapat MPP Kabupaten Landak, Jumat (07/02/2025).
Pj. Bupati Landak dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuan dari evaluasi tersebut adalah untuk memperkuat komitmen dan integritas petugas penyelenggara pelayanan di MPP Kabupaten Landak.
“Rapat Evaluasi ini bertujuan memperkuat koordinasi para petugas serta meningkatkan kualitas penyelenggara pelayanan,” ujarnya.
Menurut Gutmen petugas yang melayani dengan sepenuh merupakan kunci utama dalam suksesnya pelayanan publik.
“Diharapkan dengan adanya MPP ini pelayanan kepada masyarakat semakin mudah. Terlebih jika sebelumnya kita sering mendengar keluhan masyarakat tentang pelayanan yang lama, maka dengan adanya MPP masyarakat akan dimudahkan dan mempercepat pelayanan,” ungkapnya.
Gutmen berpesan kepada seluruh OPD ataupun lembaga pemberi pelayanan publik untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Landak.
“Kita harus ramah dan sopan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjadi pendengar dan memberikan solusi terhadap masalah yang dikeluhkan, jangan sampai membedakan dalam pelayanan karena semua masyarakat memiliki hak yang sama dalam pelayanan,” tutup Gutmen.
Penulis : Tim/Rilis
IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now





