SUARAKALBAR.CO.ID
Beranda Daerah Singkawang Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pekerja Rasakan Manfaat Nyata Program Jaminan Sosial

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pekerja Rasakan Manfaat Nyata Program Jaminan Sosial

Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pekerja Rasakan Manfaat Nyata Program Jaminan Sosial.[HO-Istimewa]

Singkawang (Suara Kalbar)– BPJS Ketenagakerjaan kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September. Tahun ini, peringatan tersebut mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. Tema ini merupakan pengembangan dari kampanye tahun 2025 bertajuk “Andai Tau Duluan” yang menekankan pentingnya edukasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Singkawang, Andri Saputra, menegaskan peringatan Hari Pelanggan Nasional bukan hanya sekadar bentuk apresiasi kepada peserta, tetapi juga bukti komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik.

“Kami ingin setiap interaksi dengan peserta menjadi pengalaman yang bermakna. Dengan pelayanan yang tulus, manfaat program kami dapat benar-benar dirasakan, sehingga menjadi kisah nyata kebahagiaan bagi pekerja dan keluarganya,” ujar Andri.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna. Sebagai simbol perhatian kepada peserta, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Singkawang melakukan kunjungan kepada peserta Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) yang sedang dirawat di Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK), Rumah Sakit Santo Vincentius Singkawang.

Selain itu, kunjungan ke perusahaan-perusahaan peserta juga dilakukan agar hubungan strategis terus terjaga, memperkuat engagement, dan memberikan nilai tambah melalui program Customer Relationship Management (CRM).

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan ingin mengingatkan kembali bahwa perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan adalah bagian penting dari kesejahteraan pekerja dan keluarganya. Dengan pelayanan yang penuh ketulusan, diharapkan peserta semakin merasakan manfaat nyata dari program yang diikutinya.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum untuk mendengar lebih dekat, untuk mendapatkan masukan langsung dari peserta, sehingga ke depan kami mampu melayani dengan lebih baik lagi, dan tentu saja menghadirkan rasa aman bagi pekerja. Semoga pengalaman yang baik melalui kisah-kisah nyata perlindungan sosial ketenagakerjaan terus menjadi bagian dari kebahagiaan masyarakat Indonesia,” tutup Andri.

Penulis: Diko Eno

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar
Bagikan:

Iklan