SUARAKALBAR.CO.ID
Beranda Daerah Landak Pj Bupati Landak Minta Kualitas Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Pj Bupati Landak Minta Kualitas Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan saat meninjau pelayanan di Kantor Camat, di Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/Diskominfo Landak. 

Landak (Suara Kalbar)- Pj Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan tinjau pelayanan perekaman KTP di Kecamatan Ngabang dan Jelimpo, Kabupaten Landak, Kalbar, Rabu (05/06/2024).

Pada kunjungan itu, Gutmen meminta pihak Kantor Camat meminta agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan segera, terutama dalam pelayanan KTP agar bisa diselesaikan dalam satu hari. Hal ini untuk memberikan pelayanan cepat dan tepat bagi masyarakat

“Pelayanan ini harus dipermudah dan gratis, pelayanan juga harus sesuai SOP. Bisa diberikan banner SOP pelayanan agar masyarakat bisa memahami SOP tersebut,” pesan Gutmen.

Dia menegaskan sebagai ASN, petugas di Kantor Camat harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati, bukan sebaliknya ingin dilayani. Menurut Gutmen kecamatan ini adalah wajah pelayanan pemerintah kepada masyarakat

“Coba bayangkan kalau kita yang jadi masyarakat. Camat harus memberikan informasi kepada saya. Lakukan yang terbaik. Jangan sampai saya dapat informasi dari orang lain,” tegasnya.

Meski begitu, Gutmen tetap mengapresiasi para pegawai Kantor Camat yang selalu bekerja dengan tulus dan rajin serta tepat waktu. Di meminta agar hal-hal yang bersifat baik dapat dipertahankan ditingkatkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar
Bagikan:

Iklan