KPU Sanggau Gelar Konser Musik dalam Peluncuran Tahapan Pilkada 2024

KPU Sanggau Gelar Konser Musik dalam peluncuran tahapan pilkada. SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau mengelar konser musik dalam peluncuran tahapan Pilkada serentak untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau tahun 2024 di lapangan tribun Sabang Merah, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Rabu (15/05/2024) malam.

Dalam rangkaian peluncuran tersebut bersama-sama dilakukan oleh Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Anggota KPU Kalbar, Pejabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman Serta Forkopimda dan Bawaslu Kabupaten Sanggau.

Ketua KPU Kabupaten Sanggau Iis Supianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sanggau, semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan peluncuran tahapan Pilkada yang dimulai pada malam ini dengan mengemakannya sebagai titik ukur dalam melakukan seluruh tahapan.

“Tahapan Pilkada telah dimulai, kepada masyarakat Sanggau mari kita berpartisipasi dan bersama-sama turut mensuksekan Pilkada di Kabupaten Sanggau dengan aman, lancar dan damai,”ajak Iis.

Dia menyebut pilihan boleh berbeda tapi tujuan harus satu menuju Sanggau yang maju dan bermartabat. Dia pun tak henti-hentinya meminta kepada semua pihak untuk memberikan masukan dan saran demi melancarkan seluruh tahapan Pilkada kabupaten Sanggau yang berkualitas dan berintegritas.

Sementara itu Pj Bupati Sanggau, Suherman menyampaikan bahwa dalam Pelaksanaan Pilkada 2024 adalah amanat undang-undang dan Kewajiban KPU untuk menyampaikan tahapan Pilkada tahun 2024.

“Saya sebagai Pj Bupati Sanggau meminta agar semua elemen masyarakat untuk kerjasamanya dalam menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah Bupati Dan Wakil Bupati sanggau Tahun 2024 Mendatang,”Ujar Suherman.

Pj Bupati berharap Pilkada kedepan dapat berjalan aman dan kondusif serta berpartisipasi aktif mengawal Pilkada dan partisipasi masyarakat agar menunjukkan peningkatan terlaksana dengan baik.

“Mari bersama-sama kita mensukseskan dan berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya dengan baik untuk memilih pemimpin yang berintegritas dan berkualitas dan berharap agar Pilkada ini dapat berjalan aman, tertib dan kondusif,” Kata Suherman

Syarifah Nuraini KPU Provinsi Kalimantan Barat juga mengungkapkan bahwa momentum Pilkada ini merupakan waktu bersejarah dalam peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

“Ini merupakan sarana sosialisasi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat akan dilaksanakan Pilkada kedepan. Ayo kita sukseskan bersama untuk Pilkada 2024,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS