PJ Bupati Suherman Kunjungi Keuskupan Sanggau

Kunjungan Pj Bupati Sanggau bersama jajaran di Keuskupan Sanggau. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Sanggau (Suara Kalbar) -Pj Bupati Sanggau, Suherman, melakukan silahturahmi dengan Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng dan beberapa pastor Paroki Katedral Keuskupan Sanggau di kediaman Uskup Keuskupan Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kamis (22/2/2024).

Pada pertemuan itu Uskup Sanggau, Mgr.Valentinus Saeng memperkenalkan keanggotaan Keuskupan Sanggau serta wilayah Keuskupan Sanggau yang mencakup Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sekadau.

Sementara itu, Pj Bupati Sanggau, Suherman meminta dukungan dan kerjasama dari pihak Keuskupan Sanggau seIama bertugas di Kabupaten Sanggau. Menurutnya dukungan dari tokoh-tokoh agama dan masyarakat dan hubungan yang baik akan menjamin jalannya proses birokrasi dan pembangunan daerah.

“Pemerintah daerah akan mendukung pengembangan keimanan umat dan masyarakat juga fisik bangunan sebagai sarana dan prasarana. Bantuan dari Pemerintah Daerah akan kita salurkan secara merata karena di Sanggau ini terdapat berbagai macam agama yang perlu perhatian Pemerintah sesuai dengan kebutuhan yang diajukan ke Pemerintah,” ujar Suherman.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut para Staf Ahli Bupati Sanggau Rizma Aminin, Yakobus dan Shopiar Juliansyah, juga diikuti Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan, Kubin, Kepala Kesbangpol Antonius, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Sanggau, Henny Lorryda Yuliana.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS