Landak  

Persiapan Rekapitulasi Tingkat Kabupaten Landak, Rapat Pleno Direncanakan Awal Maret

Rapat Koordinasi Persiapan Rekapitulasi Pemilu tahun 2024 di Tingkat Kabupaten Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/DPRD Landak

Landak (Suara Kalbar)- Jelang Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024, pemerintah Kabupaten Landak melaksanakan rapat koordinasi persiapan di tingkat Kabupaten Landak, yang dilaksanakan di Aula BKPM Polres Landak, Rabu, (28/02/2024).

Kegiatan itu dihadiri Forkopimda Landak, Plt. Sekwan Landak atau yang mewakili, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ketua Partai Politik se-Landak, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Margareta mewakili DPRD Kabupaten Landak pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja stakeholder dalam Pemilu 2024.

“Kami DPRD Landak mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja dari stakeholder dalam Pemilu Tahun 2024, Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2024, yang mana sedang berlangsung Rapat Pleno PPK,” kata Margaretha.

Diketahui agenda Pleno Tingkat Kabupaten akan dimulai dari tanggal 2 Maret sampai dengan 5 Maret yang bertempat di Gedung DPRD Landak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS