Lakalantas Ibu Muda di Kubu Raya Tewas di Tempat 

IN saat dievakuasi oleh warga usai menjadi korban lakalantas. SUARAKALBAR.CO.ID/Yati

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, menimpa seorang ibu muda asal Desa Rasau Jaya Umum Kabupaten Kubu Raya yang saat itu tengah melintas di Jalan Raya Kuala Dua Rabu (24/02/2024) sore.

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade mengatakan kejadian bermula saat Suratno pengendara sepeda motor lain yang melintas jalan tersebut ditabrak dari belakang oleh IN sehingga mengakibatkan sepeda motor IN jatuh dan terhempas ke sebelah kiri jalan.

“IN mengalami luka dan meninggal ditempat kejadian,sedangkan Suratno mengalami luka – luka ringan,” kata Aiptu Ade Kamis (29/02/2024) siang.

Aiptu Ade menjelaskan petugas Satlantas Polres Kubu Raya sudah melakukan pengecekan lokasi kejadian dan olah tempat kejadian perkara serta mengecek kondisi korban yang langsung dibawa ke Rumah sakit Rasau Jaya dan menghubungi keluarga korban lakalantas.

“Adanya kejadian lakalantas ini kami meminta kepada masyarakat untuk waspada saat berkendara khususnya pada saat hujan terlebih jalan dalam kondisi licin,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS