Kunjungi Raja Sanggau, Pj Bupati Suherman Minta Dukungan

Pj Bupati Sanggau saat berkunjung ke Keraton Surya Negara Sanggau, Kamis (22/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah.

Sanggau (Suara Kalbar) – Penjabat Bupati Sanggau Suherman meminta dukungan dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama termasuk Raja Sanggau untuk menjamin jalannya proses birokrasi dan pembangunan daerah yang baik sehingga dapat menjamin kemajuan daerah.

Hal ini disampaikannya saat melakukan silahturahmi dengan Raja Sanggau, Pangeran Ratu Surya Negara H. Gusti Arman dan Ratu Suri Keraton Surya Negara Hj. Sri Rahmawati di Keraton Surya Negara, Kamis (22/2/2024).

Pada kesempatan tersebut kehadiran Pj Bupati Sanggau Suherman juga disambut Ketua MABM Budi Darmawan, Ketua Dewan Masjid Indonesia H. Syafriansyah, Ketua MUI H. Nasri, Ketua PCNU Kabupaten Sanggau H. Toyib serta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Pada kesempatan tersebut Raja Sanggau Gusti Arman bersama beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pj Bupati Sanggau bersama rombongan ke Keraton Surya Negara Sanggau.

“Kami tentu akan mendukung pemerintah dalam setiap program dan kebijakannya selama itu tujuannya baik bagi masyarakat di Kabupaten Sanggau,” ujar Pangeran Ratu Surya Negara Gusti Arman.

Pj Bupati Sanggau Suherman pada kesempatan tersebut meminta dukungan dan kerjasama dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang hadir, karena dengan dukungan yang baik akan menjamin jalannya proses birokrasi dan pembangunan daerah yang baik sehingnya dapat menjamin kemajuan daerah.

“Pemerintah Daerah dengan setiap tokoh masyarakat dan tokoh agama perlu memiliki komunikasi yang baik sehingga pemerintah dapat mendukung program dari setiap ormas dan organisasi keagamaan melalui kebijakan yang diambil pemerintah melalui OPD terkait,”ujar Suherman.

Suherman juga berharap hubungan setiap lapisan masyarakat di Kabupaten Sanggau tetap harmonis, Pemilu dan Pileg sudah selesai dan saat ini sedang menunggu hasil perhitungan.

“Saya berharap kita semua menerima hasil yang akan disampaikan oleh Badan yang menanganinya dan yang terpenting Negara kita aman, khususnya di Kabupaten Sanggau aman, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa dan roda Pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS