Kapolres Singkawang Jenguk dan Serahkan Bantuan Petugas KPPS Korban Lakalantas

Kapolres Singkawang AKBP Fathur Rochman saat menjenguk Ramadanti Oktavia (20), Anggota KPPS TPS 22 Kelurahan Condong, korban lakalantas di kediamannya Jalan Pramuka Gang Keluarga, Singkawang, Sabtu (24/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID.

Singkawang (Suara Kalbar)- Kapolres Singkawang AKBP Fathur Rochman bersama dengan Kabagops Polres Singkawang Kompol Eko Andi Sutejo, Kasat Intelkam Polres Singkawang Iptu Abdullah, Kapolsek Singkawang Tengah AKP Jawawi dan turut serta juga Komisioner KPU Kota Singkawang Ayu Guntari melakukan kunjungan untuk menjenguk Ramadanti Oktavia (20), Anggota KPPS di TPS 22 Kelurahan Condong Kecamatan Singkawang Tengah yang mengalami sakit akibat lakalantas pada Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ramadanti Oktavia mengalami lakalantas pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 22.00 WIB pada saat yang bersangkutan mengantarkan surat C-Pemberitahuan Pemilu 2024.

Akibat lakalantas tersebut Ramadanti Oktavia mengalami patah tulang rahang dan ada pendarahan di otak dan sudah menjalani operasi di RS Abdul Aziz Singkawang dan masih akan menjalani operasi lanjutan.

Pada kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Singkawang AKBP Fathur Rochman memberikan santunan terhadap keluarga korban berupa paket sembako yang diterima langsung Supriani, ibu kandung korban.

Dalam kunjungannya Kapolres Singkawang yang didampingi oleh PJU Polres Singkawang bersama dengan komisioner KPU Singkawang, menyampaikan keprihatinannya terhadap korban.

“Kami ikut prihatin dan semoga lekas sembuh,” ujar Kapolres Singkawang AKBP Fathur Rochman.
Supriani, ibu kandung korban menyampaikan bahwasanya Ramadanti Oktavia setelah Laka Lantas tersebut langsung menjalani operasi di RS Abdul Aziz Singkawang dan dirawat selama dua minggu dan baru 2 hari pulang ke rumah.

Selanjutnya pada 27 Pebruari 2024 harus periksa ulang di RS Abdul Azis. Lebih lanjut dijelaskan bahwa Ramadanti Oktavia harus menjalani operasi lanjutan karena ada pendarahan di kepala dan direncanakan pada 4-5 Maret 2024.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS