Landak  

Januari-Februari, Polres Landak Ungkap Kasus Curanmor, Penggelapan Pupuk, dan Narkoba 

Press rilis pengungkapan kasus pada bulan Januari dan Februari 2024 Polres Landak di Kabupaten Landak, Kamis (29/2/2024).SUARAKALBAR.CO.ID/Polres Landak

Landak (Suara Kalbar)- Polres Landak laksanakan press rilis pengungkapan kasus pada bulan Januari dan Februari 2024 di Kabupaten Landak, Kamis (29/2/2024).

Adapun pengungkapan kasus dari Satuan Reserse Kriminal Polres Landak diketahui sepanjang bulan Januari-Februari terdapat tindak pidana pencurian sepeda motor sebanyak 6 kasus dan tindak pindah penggelapan 1 kasus.

Pada kasus curanmor tersebut diketahui 6 kasus itu memiliki kesamaan yakni pelakunya adalah dua orang yang sama bernama Paran dan Palen. Keduanya saat ini telah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti.

Sedangkan untuk kasus penggelapan adalah penggelapan terhadap pupuk yang dilakukan empat orang pelaku. Keempat pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diamankan pihak kepolisian.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, satu unit dumb truk berisi 127 karung pupuk urea nitrea non-subsidi. Satu unit dumb truk berisi 163 karung pupuk urea nitrea non-subsidi.

Aktivitas penggelapan pupuk tersebut diketahui setelah pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2024 sekitar pukul 21.00 wib anggota Sat Reskrim Polres Landak mendapat informasi dari masyarakat terkait dengan adanya aktifitas bongkar muatan pupuk yang mencurigakan di Jalan Raya Ngabang-Sanggau yang beralamat di Dusun Pinyit Desa Jelimpo Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak.

Sementara itu, Satuan Reserse Narkoba berhasil mengungkap tiga laporan dengan total tiga tersangka dan berhasil mengamankan barang bukti berupa shabu seberat 10,2 gram.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS