Gaet Pelanggan, Pengusaha Burger di Pontianak Kombinasikan Rasa Lokal

Karyawan Dads Burger saat membuat pesanan pelanggan di salah satu festival kuliner di Kota Pontianak, Sabtu (24/2/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Yati.

Pontianak (Suara Kalbar) – Burger menjadi salah satu kudapan favorit anak muda saat ini, meskipun di sebagian belahan dunia burger menjadi salah satu makanan utama namun di indonesia makanan satu ini masih menjadi camilan.

Melihat fenomena tersebut membuat Reza penjual burger asal Kota Pontianak tertarik untuk terjun di bidang kuliner modern ini,kendati baru berjalan kurang lebih empat bulan dirinya mampu menjual puluhan hingga ratusan burger perhari.

“Untuk perhari saya mampu menjual 70 sampai 100 pcs burger setiap harinya di dua cabang yang telah kami miliki,” ujar Reza, Sabtu (24/2/2024) malam.

Meski burger merupakan makanan dari luar negeri Reza menjelaskan jika dirinya memadukan rasa asli burger dengan citarasa lokal menjadikan dads burger mampu menarik daya beli masyarakat Kota Pontianak.

“Kami mengkombinasikan denagn rasa lokal agar bisa diterima dengan lidah masyarakat khususnya Kota Pontianak,” jelasnya.

Kedepanya Reza mengaku akan menambah varian menu tidak hanya burger namun akan tetap mengusung makanan atau camilan khas luar negeri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS