Pemkab Sekadau Gelar Pisah Sambut Kapolres Sekadau

Bupati Sekadau Aron, pada pisah sambut Kapolres Sekadau, Kamis (21/12/2023) malam.SUARAKALBAR.CO.ID/Prokopim Sekadau.

Sekadau (Suara Kalbar) – Pejabat Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sekadau berganti. Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau laksanakan pisah sambut di Rumah Dinas Bupati Sekadau, Jl. Merdeka Timur, Kamis (21/12/2023) malam.

Diketahui jabatan Kapolres Sekadau dari AKBP Suyono, kini telah berganti kepada AKBP Dr. I Nyoman Sudama. Pada pisah sambut itu, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan atas nama pribadi dan Pemda Sekadau, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Suyono yang selama kurang lebih 1,5 tahun bertugas di Kabupaten Sekadau.

Menurut Aron, selama AKBP Suyono bertugas di Sekadau telah menjalin komunikasi yang baik, sehingga apapun permasalahan di Kabupaten Sekadau dapat terselesaikan dengan baik. Tentunya untuk mewujudkan Sekadau ke depan yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Sementara itu, Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru. Dijelaskan Aron, Kabupaten Sekadau merupakan daerah otonom yang dimekarkan dari Kabupaten Sanggau, dan memiliki 7 kecamatan.

Memiliki jumlah penduduk sebanyak 217000 jiwa, masyarakat Kabupaten Sekadau juga masyarakat majemuk yang terdiri dari berbagai suku dan agama.

Lebih lanjut, Aron mengatakan, dengan kehadiran Kapolres Sekadau yang baru. Kabupaten Sekadau juga dihadapkan dengan persiapan pengamanan Natal dan tahun baru. Selain itu juga dihadapkan dengan pemilu yang sudah memasuki tahapan kampanye capres dan cawapres.

“Kami mohon kerjasama forkopimda, karena tugas kita bersama, bagaimana menyukseskan pesta demokrasi, di negeri yang tercinta ini,” lanjut Aron.

Dia memaparkan bahwa pemilu 2024 akan menjadi pesta terbesar di Indonesia karena akan melaksanakan pergantian presiden dan kurang lebih 17000 anggota DPRD kabupaten/kota, 2000 anggota DPRD Provinsi dan 500 lebih anggota DPR RI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS