Pekan Pemuda, Aron: Pemkab Beri Perhatian Khusus Untuk Anak Muda Berkreasi

Bupati Sekadau, Aron, saat membuka kegiatan Pekan Pemuda Sekadau yang dilaksanakan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau, Sabtu (02/12/2023). 

Sekadau (Suara Kalbar) – Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Pekan Pemuda Sekadau yang dilaksanakan di halaman Rumah Betang Youth Center Sekadau, Sabtu (02/12/2023).

Membuka kegiatan, Bupati Sekadau Aron, mengatakan bahwa kegiatan Pekan Pemuda merupakan event yang dipelopori anak muda di Kabupaten Sekadau dan didukung oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau.

“Kita tadi pagi sudah Seminar Pemuda, terimakasih kepada narasumber yang telah memberikan banyak hal pada generasi muda Sekadau. Terimakasih kepada sekolah yang telah mengutus siswanya, ” kata Aron.

Disampaikan Aron, bahwa Pemerintah Kabupaten Sekadau tahun ini memberikan panggung khusus untuk anak muda untuk berkreasi menunjukkan kemampuan. Dikatakan Bupati Sekadau itu, Kabupaten Sekadau tidak kekurangan anak muda yang berprestasi, di mana Pemuda Pelopor Sekadau pernah meraih juara di tingkat provinsi.

“Kita tidak perlu meragukan kemampuan anak muda di Sekadau. Hanya berharap teruslah belajar, menuntut ilmu karena masa depan kalian penuh dengan kompetisi, penuh dengan tantangan. Kalian harus menyiapkan diri sejak dini agar Sekadau bisa maju, berkembang dan bermartabat, ” tambah Aron.

Lebih lanjut, Bupati Sekadau itu menuturkan saat ini perkembangan teknologi luar biasa. Oleh karena itu Dia berharap agar pemuda Sekadau dapat terus belajar untuk menggapai impian, menjadi orang hebat, sukses, untuk Sekadau yang kita cintai.

“Saya menunggu inovasi dan kreativitas anak muda agar UMKM makin berkembang, jaya untuk kepentingan masyarakat di Sekadau, ” pungkas Aron.

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau itu juga mengimbau para pemuda untuk dapat terlibat aktif menyukseskan dan mendukung putra putri daerah menjadi wakil rakyat, baik ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS