Sambas  

Bupati Ajukan Pembangunan Tower BTS di Sambas ke Menkominfo

Bupati Sambas Satono memberikan cindera mata kepada Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023). SUARAKALBAR.CO.ID/HO.Prokopim Sambas.

Sambas (Suara Kalbar)- Bupati Sambas Satono melakukan audiensi atau menemui langsung Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Budi Arie Setiadi di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Bupati Satono mengatakan, kedatangannya beraudiensi atau menemui langsung Menkominfo RI Budi Arie Setiadi yaitu untuk menyampaikan usulan tower BTS (Base Transceiver Station) di Kabupten Sambas.

Pemkab Sambas mengajukan tower BTS, yang nantinya akan di bangun di desa-desa di wilayah Kabupten Sambas dan terutama bagi desa-desa yang blankspot “Kita minta tambahan untuk percepatan desa-desa yang belum dapat pembangunan BTS” kata Satono.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS