Wali Kota Tegaskan Tidak Ada Larangan Masuk Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie saat rapat bersama dengan  Pengurus PHRI Kota Singkawang di Kuali Mas Jalan Firdaus, Minggu (2/5/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Hendra 

Singkawang (Suara Kalbar)- Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menegaskan kembali bahwa tidak ada larangan keluar masuk ke Kota Singkawang hanya dilakukan pengecekan suhu tubuh di cek poin yang ada.

“Kita tegaskan akhir-akhir ini banyak hoak dan kita sampaikan perketat protokol kesehatan.  Kita harapkan seluruh masyarakat Kota Singkawang maupun pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Tjhai Chui Mie saat rapat bersama dengan Pengurus Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Singkawang di Kuali Mas Jalan Firdaus, Senin (3/5/2021).

Pihaknya tidak segan-segan akan memberikan sanksi sesuai Perwako Nomor 49 Tahun 2020 bagi para pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan, kata Tjhai Chui Mie, pihaknya mengapresiasi Satgas Covid-19 baik di tingkat kecamatan dan kelurahan yang sudah melakukan kerjasama baik Camat, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan tiga pilarnya dalam penanganan dan sosialisasi Covid-19.

Penulis : Hendra



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini