Pickup vs Motor di Purun Besar, Warga Landak Meninggal Dunia

Editor : Dian Sastra

Pengendara sepeda motor bernama Sahdan, warga Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, saat ditangani Tim Medis Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh. Malang, saat dalam penanganan, ia menghembuskan nafas terakhir. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Jalan Raya Sungai Purun Besar, Kecamatan Segedong, antara sebuah sepeda motor dengan mobil pickup, Senin (3/5/2021) pukul 16.30 WIB.

Dalam insiden itu, pengendara sepeda motor bernama Sahdan, warga Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, dinyatakan meninggal dunia. Hingga berita ini diturunkan, insiden ini telah ditangani Satlantas Polres Mempawah Pospol Peniti.

Informasi yang dihimpun, tabrakan maut itu terjadi berawal ketika Sahdan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z KB 3000 QR dari arah Sungai Pinyuh hendak menuju ke Pontianak.

Di saat yang bersamaan, melaju mobil pickup yang dikemudikan Amnatus dari arah Pontianak. Diduga karena posisi sepeda motor melebar ke kanan jalan, maka tabrakan tak terhindarkan.

Benturan keras pun terdengar. Warga setempat dan pengguna jalan yang melihat kejadian itu, langsung memberikan pertolongan.

Kondisi Sahdan yang tampak tak sadarkan diri pun dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Sungai Pinyuh. Namun malang, dalam penanganan intensif tim medis, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari pemeriksaan pihak puskesmas, Sahdan menderita luka robek di rusuk kiri dan patah tulang kering kaki kiri.

Sementara sopir pick up, Amnatus, menderita luka lecet di tangan kanan dan lecet di mata terkena serpihan kaca.

 

Penulis : Distra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini