Sedan Hitam Mengkilap Tabrak Lari, Mekanik Bengkel di Mempawah Meninggal Dunia

Editor : Dian Sastra

Jenazah Jong Kit Sung alias Asung di Kamar Jenazah RSUD dr Rubini Mempawah tampak ditangisi pihak keluarga. Ia menjadi korban tabrak lari di Jalan Daeng Menambon Mempawah Hilir, Selasa (27/4/2021) pukul 18.15 WIB tadi. SUARAKALBAR.CO.ID/Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Seorang pekerja bengkel Orbit Motor Mempawah, Jong Kit Sung alias Asung, meninggal dunia karena menjadi korban tabrak lari di Jalan Daeng Menambon, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa (27/4/2021) pukul 18.15 WIB tadi.

Menurut kesaksian warga, saat kejadian Kota Mempawah tengah diguyur hujan lebat. Asung yang mengendarai sepeda motor usai pulang kerja, berangkat dari arah Mempawah menuju rumahnya di Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir.

Persis di tikungan tak jauh dari eks Radio Melati Mempawah, sebuah sedan hitam mengkilap dari arah berlawanan tampak melaju hendak mendahului sebuah truk.

Diduga karena kondisi hujan, sopir sedan tak mengetahui dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai Asung.

Brak! Tabrakan tak terhindarkan. Asung dan sepeda motornya langsung terlempar. Asung tampak tergeletak di jalan, sementara kendaraannya nyungsep ke bahu jalan dengan kondisi nyaris hancur.

Usai kejadian, sopir mobil sedan ternyata enggan bertanggung jawab. Sedan hitam mengkilap itu langsung kabur menuju arah Singkawang.

“Sopir truk sempat berteriak dan memberikan isyarat lampu agar sopir sedan jangan lari. Tapi tetap saja sedan itu kabur ke arah Singkawang,” kata sejumlah warga.

Asung yang tampak tak sadarkan diri, dilarikan ke RSUD dr Rubini Mempawah. Namun malang, ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah Asung masih berada di Kamar Jenazah RSUD dr Rubini Mempawah menunggu pihak keluarga yang berencana membawanya pulang ke Tebas, Kabupaten Sambas.

 

Penulis : Distra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini