Bupati Sanggau Ucapkan Duka Cita atas Wafatnya Kadis Cipta Karya

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Kepala Dinas Perumahan, Cipta Karya, Tata Ruang  dan  Pertanahan Kabupaten Sanggau Rodie S Sanen meninggal dunia di RSUD M Th Djaman Sanggau, Kamis (7/4/2021) malam.
SUARAKALBAR.CO.ID/Darmansyah

Sanggau
(Suara Kalbar) - Kabar Duka dari Kepala Dinas Perumahan, Cipta Karya, Tata Ruang  dan  Pertanahan Kabupaten Sanggau Rodie S Sanen meninggal dunia di RSUD M Th Djaman Sanggau, Rabu (7/4/2021) malam. 

Berdasarkan keterangan keluarga Rodie S Sanen dikabarkan meninggal akibat kompilasi penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Dinas Perumahan, Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sanggau, Rodie S Sanen.

"Saya ucapkan terimakasih atas pengabdian dia di Sanggau sebagai staf dan terakhir sebagaai Kepala Dinas Cipta Karya," kata Bupati Sanggau, Kamis (8/4/2021).

Disampaikan Paolus Hadi bahwa yang bersangkutan juga berkerja dengan baik. 

"Sebagai bawahan saya melihat yang bersangkutan bekerja baik," urainya.

Bupati juga  menyebutkan bahwa yang bersangkutan juga aktif dibeberapa kegiatan organisasi.

"Pak Rodie ini saya juga liat aktif dibeberapa kegiatan organisasi.  Salah satu yang saya liat aktif membantu di DAD dan Gereja. Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan yang maha kuasa," tutup Paolus.


Penulis: Darmansyah

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini