Brak!! Plafon Gedung Perpustakaan dan Kearsipan Mempawah Ambruk

Editor : Dian Sastra

Tangkapan layar rekaman CCTV yang menggambarkan ambruknya plafon ruang lobi dan pelayanan publik Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mempawah, Rabu (7/4/2021) pukul 11.55 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Mempawah (Suara Kalbar) – Diawali suara berderak, plafon ruang lobi dan pelayanan publik di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan (Perpussip) Kabupaten Mempawah, tiba-tiba ambruk, Rabu (7/4/2021) pukul 11.55 WIB.

Dari tayangan CCTV di lokasi kejadian, ruang lobi dan pelayanan publik yang juga dimanfaatkan sebagai tempat pelayanan internet, tampak sepi. Kebetulan, saat itu sudah masuk jam istirahat.

Kursi dan meja yang tersusun rapi. Hanya ada seorang pegawai duduk di balik meja transaksi peminjaman dan pengembalian buku.

Tepat pukul 11.55 WIB, tiba-tiba plafon ambruk. Tayangan CCTV seketika mengabur karena debu-debu yang berterbangan.

Puing-puing plafon yang diduga dari bahan kayu lokal dan triplek jenis asbes, langsung menimpa meja pelayanan dan kursi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Hingga berita ini diturunkan, staf Dinas PUPR Kabupaten Mempawah telah mengecek lokasi dan meminta agar pelayanan di Gedung Perpussip untuk sementara ditutup untuk pemulihan.

 

Penulis : Distra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini