BMW Hadirkan M Performance Parts Bagi Pelanggan Setia
![]() |
| BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M Performance Parts dan Original BMW Lifestyle [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]. |
Suara Kalbar – Di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2021, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, BMW Group Indonesia menghadirkan BMW M Performance Parts dan Original BMW Lifestyle.
Vice President of Customer Support,
BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan mengatakan, BMW M Performance
Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan untuk memenuhi keinginan
akan performa yang lebih sporty.
Komponen yang tepat dan detail terinspirasi dari pembalap paling ambisius dan disempurnakan dengan keahlian BMW.
“Pelanggan adalah inti utama dari BMW Group, maka
itu kami melayani dan menanggapi pelanggan dengan sangat serius
kebutuhan dari pelanggan,” ujar Ariefin Makaminan, di area IIMS, JIExpo
Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).
![Vice President of Customer Support, BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan mengatakan, BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari pelanggan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].](https://media.suara.com/pictures/653x366/2021/04/20/33047-bmw-m-performance-parts-1.jpg)
President of Customer Support, BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan
mengatakan, BMW M Performance Parts adalah salah satu favorit dari
pelanggan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Fitur
yang diandalkan adalah Virtual Assistant, sebuah terobosan terbaru,
persembahan dari divisi Digital and Business Process BMW.
Irhan Farhan, Head of Digital and Business Process
BMW Asia, mengungkapkan bahwa BMW yakin awal mula seorang individu bisa
menjadi pelanggan dan akhirnya menjadi fans BMW adalah dengan
ketertarikan pada brand BMW itu sendiri.
Ketertarikan dengan brand akan membuat individu itu ingin tahu lebih lanjut dan mencari informasi.
“Virtual Assistant adalah solusi yang cepat dan
tepat bagi para pelanggan BMW. Pertanyaan konsumen dapat dilayani dengan
cepat dan presisi untuk tingkatkan ketertarikan akan produk serta brand
kami,” kata Irhan Farhan.
Fitur Virtual Assistant
ini hadir dari perubahan lanskap layanan pelanggan yang dituntut untuk
serba cepat dan presisi melalui integrasi dari pengembangan Artificial
Intelligence chatbot dan LiveChat agent yang standby setiap saat. Dengan
penggunaan teknologi terbaru dan dukungan sumber daya manusia
dibelakangnya, fitur Virtual Assistant dipersiapkan untuk melayani
pertanyaan kapan pun dan dimanapun pelanggan membutuhkan.
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now





