Lansia Gantung Diri di Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Jenazah Tho Bun (70), lansia yang melakukan gantung diri dievakuasi pihak kepolisian di kediamannya di Jalan Bambang Ismoyo Gang Arwana Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (6/3/2021) sore.

Singkawang (Suara Kalbar)-  Tho Bun (70), seorang lansia sebatang kara akhirnya ditemukan tak bernyawa tergantung dengan seutas tali tambang di ruang tamu kediamannya di Jalan Bambang Ismoyo Gang Arwana, Kelurahan Jawa Kecamatan Singkawang Tengah, Sabtu (6/3/2021) sore.

 “Korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain disekitar kediaman korban,” ujar Hian Ngo, tetangga Tho Bun.

Namun saat bermain itulah, anak-anak melihat mayat Tho Bun melalui jendela kaca depan rumah korban. Akhirnya anak-anak itu melaporkan yang mereka lihat kepada Hian Ngo.

Hian Ngo bersama tetangga lain lalu mengecek rumah korban dan menemukan korban sudah tidak  bernyawa tergantung di dalam rumah.

"Waktu kami periksa, pintu dalam keadaan terkunci, karena harus didobrak," ujar Hian Ngo.

Tak berapa lama wargapun menghubungi pihak kepolisian dan mayat Tho Bun dievakuasi pihak kepolisian dan dipasang garis polisi di rumah korban.

Penulis : Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini