Barakallah! Bang Syawal Doakan Tiga Perwira Polres Mempawah

Editor : Dian Sastra

Dari kiri ke kanan. Kasat Reskrim Polres Mempawah, AKP M. Resky Rizal, Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, Bang Syawal dan Kasat Lantas, AKP Riko Syahfutra, saat didoakan di Warung Kopi Kampoeng, Sabtu (20/2/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/Dian Sastra

Mempawah (Suara Kalbar) – Pengunjung warung kopi “Kampoenk” atau WK, dibuat kagum dan terharu ketika Syawal, warga Desa Pasir Panjang, Kecamatan Mempawah Timur, mendoakan tiga perwira Polres Mempawah, Sabtu (20/2/2021) pagi.

Syawal yang kerap viral di media sosial karena gaya uniknya itu, pada pukul 09.20 WIB, tiba di Warkop WK Mempawah. Saat itu, para perwira Polres Mempawah sedang duduk dan ngopi sebelum mengikuti rapat di Mapolres Mempawah.

Ia lantas menyapa para perwira, dan kemudian diundang duduk semeja oleh Kapolsek Sungai Kunyit, Iptu Joni, Kasat Reskrim AKP Muhammad Resky Rizal dan Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syahfutra.

Syawal tampak senang. Ia tertawa lebar dengan gaya khasnya, ketika ditawari minum dan sarapan pagi. Ia memesan sebotol air mineral dan mie instan goreng.

Sambil menunggu pesanan, Syawal duduk dan terlihat mengobrol bersama para perwira. Sesekali dia tertawa, sehingga para perwira Polres Mempawah merasa terhibur.

Yang menarik adalah, ketika pesanannya tiba di meja. Seketika, ia mengangkat tangan dan mendoakan ketiga perwira yang duduk di sekelilingnya. Doanya cukup panjang, berintikan doa keselamatan.

Kontan, para polisi itu mengangkat tangan dan mengaminkan doa Syawal. Hingga akhirnya, pengunjung yang melihatnya merasa terharu.

“Barakallah. Terima kasih atas doa bang Syawal. Semoga kita semua sehat dan selalu dalam perlindungan Allah Taala,” ungkap Kasat Reskrim, AKP M. Resky Rizal.

Kasat Reskrim pun menepuk bahu Syawal dan mempersilahkannya untuk menikmati pesanan mie instan goreng yang tersaji di meja. Para perwira itu juga terlihat menghadiahkan masker agar Syawal tetap terjaga dari bahaya Covid-19.

 

Penulis : Distra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini