Sejumlah Elemen Mempawah Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri

Editor : Dian Sastra

Dukungan bagi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolri disampaikan Syaifuddin, Pimpinan Majelis Zikir dan Shalawat Minadz Dzulumati Ilan Nur Kalimantan Barat. SUARAKALBAR.CO.ID/Dian Sastra

Mempawah (Suara Kalbar) – Keputusan Presiden Joko Widowo yang memilih Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), mendapat dukungan sejumlah elemen di Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Kepada suarakalbar.co.id, dukungan disampaikan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Mempawah Hilir, Suwarman Noviardi, pada Kamis (14/1/2021) siang.

Menurut Novi, sapaan akrabnya, dukungan ini disampaikan setelah dirinya dan para aktivis muda di Kabupaten Mempawah mencermati proses suksesi kepemimpinan di tubuh Polri.

“Dan satu-satunya calon yang diajukan Bapak Presiden Jokowi, adalah Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, saya nilai sudah sangat tepat. Pak Listyo adalah figur anggota Polri yang tegas, berwibawa dan berprestasi,” katanya.

Suwarman Noviandi, TKSK Mempawah Hilir, yang menyampaikan dukungan bagi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo untuk menjadi Kapolri. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Novi juga yakin, dipimpin Listyo Sigit, Polri akan semakin profesional dan maju dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dukungan serupa juga disampaikan Syaifuddin, Pimpinan Majelis Zikir dan Shalawat Minadz Dzulumati Ilan Nur Kalimantan Barat.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Bapak Komjel Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, membawa keberkahan serta semakin menambah keamanan dan ketertiban di negeri kita tercinta,” ujarnya.

Seperti halnya Novi, Syaifuddin juga menyampaikan, majelis yang dipimpinnya siap memberikan dukungan, dengan harapan figur Listyo Sigit Prabowo nantinya mampu merangkul seluruh elemen masyarakat.

“Selamat atas penunjukkan beliau (Listyo Sigit Prabowo) selaku Calon Kapolri. Harapan besar kami haturkan agar Polri semakin profesional dalam mengemban tugas-tugas negara,” pungkasnya.

 

Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini