Muhammad Nur Kholifatul Amin Telah Teridentifikasi Tim DVI Mabes Polri

Editor : Dian Sastra

Almarhum Muhammad Nur Kholifatul Amin (anak panah kiri) yang kini telah teridentifikasi Tim DVI Mabes Polri, Jumat (22/1/2021) siang, usai pesawat Sriwijaya Air yang ditumpanginya bersama sang istri, Agus Minarni, jatuh di perairan Kepulauan Seribu. SUARAKALBAR.CO.ID/Dok Keluarga

Mempawah (Suara Kalbar) – Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri, akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah korban Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Muhammad Nur Kholifatul Amin, warga Mempawah.

Konfirmasi keberhasilan identifikasi terhadap suami Agus Minarni, warga Mempawah ini, disampaikan pihak keluarga, Ustadz Yusdiansyah, kepada suarakalbar.co.id, Jumat (22/1/2021) sore

“Alhamdulillah, adik ipar kami, Muhammad Nur Kholifatul Amin, telah teridentifikasi Tim DVI Mabes Polri. Tadi sekitar pukul 14.30 WIB, anak kandung almarhum, yakni Muhammad Agus Nur Fauzan, telah ditelepon Tim DVI,” kata Yusdiansyah.

Muhammad Nur Kholifatul bersama istrinya, Agus Minarni, merupakan ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah yang masuk dalam daftar manifest pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di peraian Kepulauan Seribu, Sabtu lalu.

Usai tragedi tersebut, jenazah Agus Minarni terlebih dahulu teridentifikasi oleh Tim DVI Mabes Polri pada 13 Januari 2021, dan telah dimakamkan pada 16 Januari 2021 di Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah.

Yusdiansyah lantas mengatakan, jenazah Muhammad Nur Kholifatul Amin rencananya akan dipulangkan ke Mempawah pada Minggu, 24 Januari, dengan pesawat Sriwijaya Air SJ-184, dengan jadwal keberangkatan 06.30 WIB dari Jakarta.

“Insya Allah, jenazah almarhum akan dimakamkan di samping makam istrinya, yakni adik kami Agus Minarni. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan semua pihak agar proses pemulangan jenazah Muhammad Nur Kholifatul Amin berjalan lancar,” pungkasnya.

 

Penulis : Distra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini