Jelang Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Mau Gelar Pengajian Rutin

Suarakalbar 02

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (foto: Suara.com)

Suara Kalbar - Ustaz Riza Muhammad mengungkap permintaan Aurel Hermansyah kepada dirinya. Dia bilang putri Anang Hermansyah itu mau mengadakan pengajian rutin di rumahnya sebelum menikah dengan Atta Halilintar.

Keinginan itu diutarakan Aurel Hermansyah saat ia sedang membuat konten YouTube dengan Ashanty beberapa waktu lalu.

"Jadi sebenarnya ketika itu kita diundang sama Bunda Ashanty lagi syuting di YouTube channel-nya itu. Kemudian saya nggak tahu, karena konsepnya kita berbicara tentang keluarga," kata Ustaz Riza ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kemudian langsung keluar dari Aurel saja 'Kalau begitu saya pengin dong sebelum menikah itu ada pengajian setiap minggu seperti Nikita Willy'," sambungnya.

Selain itu, Ashanty juga mengajukan permintaan yang sama, tak hanya untuk Aurel melainkan seluruh pegawainya. Ustaz Riza pun menyanggupi keinginan mereka.

Ustaz Riza Muhammad. (foto: Suara.com)

"'Bisa nggak ustaz pelajari atau bantu?', 'Oh InsyaAllah'. Jadi sekalian konsepnya ajarin Aurel plus karyawan-karyawannya Bunda Ashanty," sambungnya.

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbilang unik. Sebagai pasangan, keduanya tak memproklamirkan status pacaran.

Kendati begitu, dua selebriti itu komitmen menjalin hubungan. Buktinya saja, pasangan muda ini siap menikah.

Lokasi pernikahan pun telah dipersiapkan. Alih-alih gedung, keduanya sepakat menyelenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun karena adanya pandemi virus corona, membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halillintar menunda pernikahan mereka. Terlebih orangtua sang YouTuber kini masih berada di Malaysia.

Sumber: Suara.com


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini