Jalan Negara di Entikong Amblas

Editor : Suhendra Yusri
Jalan negara yang menghubungkan Kecamatan Kembayan menuju Entikong Kabupaten Sanggau amblas, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (143/1/2021) dini hari.

Sanggau (Suara Kalbar)-  Jalan negara yang menghubungkan Kecamatan  Kembayan menuju Entikong  Kabupaten Sanggau amblas, peristiwa tersebut terjadi Kamis (14/1/2021) dini hari.

"Ini kemungkinan dipicu curah hujan yang tinggi dan dalam waktu yang lama," ujar Danramil  1204-21/Entikong Mayor Inf Arman Sulistyono kepada wartawan melalui rilisnya, Kamis (14/1/2021) sore.

Mayor Inf Arman mengatakan berdasarkan tinjauan di lokasi, perkiraan kerusakan jalan sepanjang 10 meter dengan lebar 3 meter dan kedalaman sekitar 80 cm.

"Yang amblas itu sisi kiri ruas jalan penghubung antara Kecamatan Entikong dan Kecamatan Sekayam," ucapnya.

Dikarenakan kerusakan tersebut, untuk sementara pengguna jalan hanya bisa menggunakan sisi jalan sebelah kanan.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Entikong terkait kejadian amblasnya jalan dan memberi rambu peringatan di sepanjang rusaknya jalan," ujar Arman.

Kepada pengguna jalan, Arman mengimbau agar berhati - hati melewati jalan tersebut. 

"Melalui babinsa kami mengimbau agar berhati - hati saat melintasi Jalan raya tersebut. Apalagi kalau pada malam hari, cuaca gelap sehingga pengguna jalan harus berhati - hati," jelasnya.

Penulis : Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini