Erlina Bertakziah di Rumah Duka, Ajak Masyarakat Mempawah Doakan Syekh Ali Jaber

Editor : Dian Sastra

Bupati Mempawah, Erlina, memberikan keterangan pers kepada awak media di rumah duka yang menjadi kediaman Syekh Ali Jaber di Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Mempawah (Suara Kalbar)-Kabar meninggalnya Syekh Ali Jaber di RS Yarsi Jakarta, Kamis (14/1/2021), mengejutkan banyak pihak, termasuk Bupati Mempawah, Erlina.

Kepada awak media, Erlina pun mengaku berduka dengan kepergian ulama karismatik yang kerap datang mengisi tausyiah di Kalimantan Barat, termasuk Kabupaten Mempawah.

"Saya secara pribadi, atas nama keluarga dan juga sebagai Bupati Mempawah turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Kabar wafatnya beliau tentu mengejutkan kita semua," kata Bupati Erlina, Kamis (14/1/2021).

Erlina mengatakan, dirinya yang tengah menjalankan tugas daerah ke Jakarta, langsung melakukan takziah ke rumah duka di Rawamangun, Jakarta Timur, begitu mendapat kabar Syekh Ali Jaber telah wafat.

Erlina mengakui, meninggalnya Syekh Ali Jaber membuat dirinya merasa sangat kehilangan. Karena semasa hidup, sosok ulama dan orang shaleh berilmu ini telah banyak memberikan pencerahan kepada umat muslim di tanah air, termasuk Kabupaten Mempawah.

"Ini menjadi kabar duka yang sangat mendalam bagi masyarakat Kabupaten Mempawah," ungkapnya.

Tidak lupa, Erlina meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah untuk meluangkan waktu mendoakan almarhum Syekh Ali Jaber.

"Mari kita berdoa bersama-sama, semoga Allah meninggikan derajatnya, diampuni dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, serta mendapatkan tempat terbaik di surga-Nya Allah," pintanya.

 

Penulis : Distra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini