Dua Warga Mempawah di Manifest Sriwijaya Air: Agus Minarni Adalah Guru SMAN 1 Mempawah

Editor : Dian Sastra

Muhammad Nur Kholif dan istrinya Agus Minarni yang tercatat dalam manifest Sriwijaya Air SJY 182. Muhammad Nur adalah ASN Dinas Pendidikan Mempawah, sementara Agus Minarni adalah Guru SMAN 1 Mempawah. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist

Mempawah (Suara Kalbar) – Agus Minarni, warga Mempawah, yang berada di dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJY 182 yang hilang kontak, ternyata merupakan guru SMAN 1 Mempawah Hilir.

Dari sejumlah grup Whatsapp Kota Mempawah, disebutkan bahwa Agus Minarni merupakan Guru Pendidikan Agama Islam SMAN 1 Mempawah.

Sedangkan suaminya, Muhammad Nur Kholif, adalah ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Mempawah yang bertugas di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir.

Heri Purwanto, Kepala Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Disdikporapar Kabupaten Mempawah, membenarkan, Muhammad Nur Kholif, yang ada dalam daftar manifest Sriwijaya Air SJ 182 tersebut adalah stafnya.

“Muhammad Nur Kholif adalah staf saya dan bertugas di SKB Sengkubang. Saya hingga kini masih menanti kepastian mengenai kejadian pesawatnya yang dinyatakan hilang kontak,” kata Heri Purwanto.

Bersama seluruh jajaran, Heri Purwanto mendoakan agar Muhammad Nur Kholif dan istrinya, Agus Minardi, Guru SMAN 1 Mempawah diberikan keselamatan.

“Ya Allah, mudah-mudahan keduanya diberikan keselamatan. Amiin!” pungkasnya.

 

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini