Dikawal Ketat, 2.000 Vaksin Sinovac Tiba di Mempawah

Editor : Dian Sastra

Boks putih berisi 2.000 Vaksin Covid-19 Sinovac yang dikawal ketat personel Brimob Polda Kalbar tiba di Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Rabu (13/1/2021) pukul 11.10 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/Ist 

Mempawah (Suara Kalbar) – Sebanyak 2.000 vaksin Covid-19 Sinovac akhirnya tiba di Mempawah, Rabu (13/1/2021) pukul 11.10 WIB.

Pengiriman vaksin dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar ke Dinas Kesehatan PPKB Kabupaten Mempawah itu, dengan pengawalan ketat Tim Brimob Polda Kalbar.

Sementara di Dinas Kesehatan, telah menunggu Kadis Kesehatan dan PPKB, Jamiril, yang didampingi Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah dan Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, beserta personel TNI/Polri.

Setibanya di Mempawah, mobil boks yang mengangkut 2.000 vaksin tersebut, langsung dilakukan penyemprotan desinfektan.

Kemudian, pintu mobil dibuka, sebuah box besar berisi vaksin langsung dibawa ke ruang penyimpanan.

Setelah dilakukan proses serah terima dari Tim Dinkes Provinsi Kalbar kepada Kadinskes Mempawah, Jamiril, dilanjutkan dengan pembukaan segel dan memindahkan vaksin ke box khusus (cool chain) sebagai tempat penyimpanannya.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah personel TNI dan Polri, serta Tim Khusus Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah masih melakukan pengamanan vaksin sebelum proses vaksinasi dilaksanakan pada Senin depan.

 

Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini