Yessy Melania dan Tim HAMKA Susun Strategi Pemenangan PANAH

Editor : Suhendra Yusri
Tim pemenangan pasangan Panji-Ahmadin (PANAH) dan Tim kerja HAMKA bersama Yessy Melania saat melakukan kampanye.

Melawi (Suara Kalbar)- Tim pemenangan pasangan Panji - Ahmadin (PANAH) terus meningkatkan komunikasi politiknya ditengah masyarakat. Menjelang pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2020. Seperti yang dilakukan oleh Tim Yessy Melania dan Tim kerja HAMKA.

"Semua kekuatan kita kerahkan untuk memenangkan Paslon Panji -Ahmadin. Apalagi dengan dukungan militansi Tim kerja Hamka dan tim relawan lainnya," ujar Yessy Melania, yang juga anggota DPR RI ini.

Dikatakannya, tim pemenangan yang sudah dibentuk telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mendulang suara bagi Paslon nomor urut satu.

"Kalau saya sudah sekitar 8 desa di Kecamatan Ella Hilir yang sudah dikunjungi dalam kampanye dialogis," ujar legislator asal Partai Nasdem ini dengan ramah.

Selain didukung penuh dari Tim Kerja HAMKA, lanjutnya tim pemenangan PANAH juga memiliki tim relawan PANAH EMAS, relawan 45, relawan OHO dan relawan relawan lainnya.

"Kami tetap solid dan penuh semangat dalam mengawal suara untuk memenangkan Paslon Panji - Ahmadin. Koordinasi antar tim relawan dan tim koalisi pemenangan juga intens dilakukan," katanya.

Menurutnya pasangan PANAH adalah pasangan yang sudah terbukti dan teruji. Sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan Paslon PANAH dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Melawi.

"Kita lanjutkan pembangunan Melawi satu periode lagi bersama Panji - Ahmadin," ajaknya.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja HAMKA bersama PANAH, Haji Amri Kalam mengaku All Out dalam memenangkan Pasangan nomor urut Satu yang diusung oleh Partai Nasdem dan Golkar ini.

"Sampai saat ini, pasangan Panji - Ahmadin masih yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan Melawi. Dan kami sangat optimis PANAH mampu meraih kemenangan," bebernya.

Apalagi dengan dukungan kekuatan disegala lini yang terus bergerak dan tetap solid. "Satu Tujuan dan Satu pilihan, Panji - Ahmadin," pungkasnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini