Usung Jargon Harmonis Dalam Keberagaman, Dadi - Kluisen Optimis Menang

Editor : Suhendra Yusri

Melawi (Suara Kalbar)- Kampanye dialogis terus dilakukan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Kluisen.

Paslon dengan nomor urut Tiga inipun sangat optimis meraih kemenangan pada Pilkada Melawi yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan mengusung jargon, 'Harmonis Dalam Keberagaman', Dadi - Kluisen sangat berkomitmen kuat merawat keharmonisan antar masyarakat Kabupaten Melawi yang heterogen. 

Calon Bupati Melawi, Dadi Sunarya mengatakan bahwa pihaknya juga sudah menyiapkan lima misi pembangunan untuk Kabupaten Melawi kedepan.

Pertama, Menjadikan kabupaten melawi sebagai kabupaten pertanian dan perkebunan. 

Kedua, terwujudnya Kabupaten Melawi yang terintegrasi, menuju desa mandiri, pembangunan ekonomi kerakyatan, menciptakan dunia usaha dan ramah investasi yang adil dan pro rakyat dengan pengelolaan sumber daya alam (SDA) dengan konsep kelestarian lingkungan.

Ketiga yakni terwujudnya Kabupaten Melawi dengan pembangunan infrastruktur yang modern, merata, berkeadilan berkualitas dengan tetap melestarikan budaya dan kearifan lokal.

Keempat, terwujudnya Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan di Kabupaten Melawi yang gratis dan berkualitas bagi masyaraka.

Kelima, yakni terwujudnya tata kelola pemerintahan yang berwibawa dan berkualitas  dengan prinsip good governance.

"Selain itu juga, saya bersama pak Kluisen juga sudah menyiapkan sejumlah program program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Melawi," katanya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini