Update Covid-19 di Mempawah: Bertambah Lagi 15 Kasus, Total 141 Orang

Editor : Suhendra Yusri
Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian

Mempawah (Suara Kalbar)- Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, kembali merilis 15 kasus baru terkonfirmasi positif, Senin (9/11/2020) pagi. 

Kepada awak media, Mukhtar mengatakan, ke-15 warga tersebut terdiri atas empat orang asal Kecamatan Mempawah Hilir dan 11 orang di Kecamatan Sungai Pinyuh. 

“Surat dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kita terima pada Minggu (8/11/2020) malam. Kita cukup terkejut dengan adanya penambahan 15 warga yang terkonfirmasi positif. Apalagi, dua diantaranya bertatus ibu dan anak,” katanya. 

Yang pertama, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 4 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan demam. Kedua, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 34 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan demam. 

Ketiga, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 25 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan demam, pilek, batuk, sakit tenggorokan dan anosmia. 

Keempat, warga Kecamatan Mempawah Hilir, usia 55 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan demam, batuk dan pilek. 

Kelima, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 18 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan batuk, sesak nafas, lemah, nyeri otot dan mual / muntah. 

Keenam, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 47 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan batuk, pilek, sakit tenggorokan, sesak nafas dan sakit kepala.

Ketujuh, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 42 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan keluhan batuk, sesak nafas, sakit kepala dan nyeri otot. 

Kedelapan, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 47 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan keluhan demam, batuk, pilek, sakit kepala, nyeri otot dan mual/muntah. 

Kesembilan, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 50 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan demam, batuk, sakit tenggorokan, sesak nafas dan sakit kepala. 

Kesepuluh, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 60 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan keluhan demam, batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala, lemah dan nyeri. 

Kesebelas, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 40 tahun, jenis kelamin perempuan, dengan keluhan batuk, pilek, sesak nafas dan sakit kepala. 

Keduabelas, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 51 tahun, jenis kelamin perempuan, tidak ada keluhan atau asimtomatik. 

Ketigabelas, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 16 tahun, jenis kelamin perempuan, tidak ada keluhan atau asimtomatik.

Keempatbelas, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 26 tahun, jenis kelamin perempuan, tidak ada keluhan atau asimtomatik. 

Kelimabelas, warga Kecamatan Sungai Pinyuh, usia 26 tahun, jenis kelamin laki-laki, dengan keluhan batuk, pilek, sakit tenggorokan, sakit kepala, lemah dan nyeri. 

“Dengan bertambahnya 15 kasus baru ini, maka total terkonfirmasi di Kabupaten Mempawah menjadi 141 orang. Sementara yang dinyatakan sembuh 84 orang, isolasi mandiri 54 orang dan meninggal dunia 3 orang,” pungkas Mukhtar Siagian.

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini