Unit Kerja Imigrasi di Gedung Dekranasda, Masyarakat Bisa Buat Paspor di Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak, Tatang Suheryadin, saat beraudiensi dengan Bupati Mempawah, Erlina.

Mempawah (Suara Kalbar)-Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak, Tatang Suheryadin, bertandang ke Kantor Bupati Mempawah. Ia diterima Bupati Erlina yang didampingi Sekda Ismail di ruang kerjanya, Kamis (5/11/2020) siang. 

Di hadapan Erlina, Tatang memaparkan progres rencana pendirian Unit Kerja Kantor dan Unit Layanan Paspor di Kabupaten Mempawah.

“Perlu saya informasikan kepada Ibu Bupati dan Pak Sekda, bahwa pendirian unit kerja sementara Kantor Imigrasi Kelas I di Mempawah masih dalam tahap persiapan, baik sarana maupun prasarana. Kami tentu mengharapkan layanan dokumen keimigrasian dapat segera dibuka di daerah ini,” ujar Tatang.

Bupati Erlina menyambut baik rencana pendirian unit kerja sementara Kantor Imigrasi Kelas I di Mempawah. Direncanakan, Pemkab Mempawah akan meminjampakaikan Gedung Dekranasda di Jalan Daeng Menambon Mempawah. 

Erlina lantas menyampaikan komitmen Pemkab Mempawah untuk terus mendorong agar unit layanan masyarakat dari Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak dapat segera terealisasi, sehingga dapat memberikan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat Kabupaten Mempawah.

"Saya sangat antusias dengan rencana ini. Tak lain adalah demi masyarakat Kabupaten Mempawah. Jika terealisasi maka akan memudahkan masyarakat Mempawah dalam mengurus dokumen keimigrasian terutama dalam pembuatan paspor. Mohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Mempawah,” ucapnya.

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini