TNI-Polri di Sanggau Ledo Bengkayang Perbaiki Jembatan Gantung yang Rusak

Editor : Suhendra Yusri
Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo dan Danramil Sanggau Ledo, Peltu Ahmad Basori dan masyarakat melakukan kerja bakti perbaikan jembatan gantung penghubung Desa Gua dan Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (1/11/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Kemitraan TNI-Polri dan masyarakat bisa terlihat dalam kegiatan bakti sosial yang dilakukanKapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, Danramil Sanggau Ledo, Peltu Ahmad Basori, Kades Gua, Puryon dan masyarakat saat memperbaiki jembatan gantung dan pembersihan pinggir jalan penghubung Desa Gua dan Desa Lembang Kecamatan Sanggau Ledo, Minggu (1/11/2020).  

“Tujuan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Sanggau Ledo dalam memerankan Tugas dilapangan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo.

Dia mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama TNI dengan tujuan untuk menjalin sinergitas yang lebih kuat dengan TNI-AD khususnya Koramil 02 Sanggau Ledo dalam kepedulian pada fasilitas yang menjadi prioritas masyarakat.

Tidak hanya memperbaiki jembatan, personel Polsek Sanggau Ledo, Koramil dan masyarakat juga membersihkan pinggiran jalan yang menghubungkan Desa Lembang dan Desa Gua.

“Keselamatan dan kenyaman masyarakat yang melintas merupakan prioritas utama. Jadi, dengan perbaikan dan mengganti material jembatan diharapkan aman bagi masyarakat yang melintasi jembatan gantung ini,” katanya.

Penulis : Rilis / Kurnadi


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini