Tidak Ada Istilah Mati Mesin, HM Terus Bergerak

Editor : Suhendra Yusri
Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini menggelar kampanye dialogis di sejumlah desa.

Melawi (Suara Kalbar)- Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini menggelar kampanye dialogisnya di sejumlah desa. Puluhan wargapun dengan penuh antusias mendengarkan orasi politik paslon dengan nomor urut dua ini disetiap kunjungannya.

Sunarji, salah seorang warga masyarakat Laman Bukit mengaku senang Calon Bupati Melawi, Henny mau menyapa langsung masyarakat di Desa Laman Bukit untuk menyampaikan visi dan misi kedepannya bagi kemajuan Kabupaten Melawi.

"Kami warga Laman Bukit, ikut mendoakan Ibu Henny dan Pak Mulyadi menang dalam pilkada Melawi pada 9 desember 2020," ujarnya.

Diapun berharap, jika pasangan HM terpilih bisa memperhatikan Desa Laman Bukit. Terutama berkaitan dengan penguatan ekonomi masyarakat dan infrastruktur.

Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini menyampaikan terima kasih atas dukungan serta doa yang terus mengalir diberikan masyarakat kepada Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henny dan Mulyadi.

"Insyaallah, jika kami diberikan amanah, tentu Saya akan berupaya maksimal dalam membangun Melawi kearah perubahan yang lebih baik," kata Istri Almarhum Bupati Melawi periode 2010-2015, Haji Firman Muntaco.

Iapun mengaku sudah menyiapkan sejumlah program program strategis untuk masyarakat Kabupaten Melawi.  Mulai dari percepatan Infrastruktur, hingga penguatan ekonomi masyarakat melalui kestabilan harga karet.

"Sebagian besar masyarakat kita masih menyandarkan kebutuhan hidupnya sebagai petani karet," katanya.

Dilain sisi, Kondisi harga karetpun kerap mengalami penurunan harga jual bahkan anjlok drastis. Hal ini tentu dikeluhkan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim koalisi Pemenangan HM, Iif Usfayadi menegaskan bahwa mesin parpol pengusung Henny - Mulyadi bersama para relawan tetap solid dan terus bergerak.

"Tidak ada istilah mati mesin, kita terus bergerak dan optimis menang pada 9 Desember 2020," ungkap Ketua  DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi ini.

Diapun meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu dalam memilih paslon nomor urut dua, Henny Dwi Rini dan Mulyadi, yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura. 

"Jika ada isu, bahwa paslon HM adalah paslon yang dipaksakan, titipan ataupun pemecah itu adalah tidak benar. Ibu Henny dan Pak Mulyadi maju karena niat tulus untuk perubahan Melawi yang lebih baik," jelasnya.

Bahkan hasil survey dari lembaga resmi telah merilis bahwa paslon Henny - Mulyadi memiliki kans besar untuk menang dengan elektabilitas yang tinggi. Bahkan mampu mengimbangi pasangan petahana saat ini yang juga maju.

"Saya yakin, masyarakat kita cerdas dalam memilih. Mari kita lihat kenyataan kondisi melawi sekarang. Untuk itu Kita perlu perubahan, mari bergerak bersama HM," ajaknya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini