Sutarmidji : Empat Daerah Kabupaten Kota Masih Zona Orange

Editor : Suhendra Yusri
Gubernur Kalbar, Sutarmidji

Pontianak (Suara Kalbar) - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengumumkan perkembangan zona risiko penyebaran Covid-19 di Kalbar. Pada hari ini ada empat daerah yang masuk dalam kategori zona orange.

“Kita per-hari ini kita yang orange hanya empat saja yaitu Pontianak, Kubu Raya, Melawi dan Sintang,” ujar Sutarmidji kepada awak media, Selasa (17/11/2020).

Dia berharap agar semua daerah dalam waktu cepat bisa masuk zona hijau. Dalam penanganan Covid-19, Gubernur Kalbar ini sangat serius.

“Saya berharap minggu depan penanganan kita semakin gencar. Saya ingin Pontianak, Singkawang dan daerah-daerah lainnya itu semuanya kalau bisa zona hijau. Kita tangani betul, kita obati betul dan seriusi, makanya saya bilang kemarin akan interpresi dalam arti bukan ambil alih sebenarnya tapi kalau ade yang ndak mampu ya ndak apa. Inilah kita membantu daerah-daerah supaya ada suatu percepatan dalam penanganan,” bebernya.

Orang nomor satu di Kalbar ini akan gencar melakukan penanganan karena impiannya sebelum tahun 2020 berakhir, setidaknya Kalbar sebagian daerah masuk kategori zona hijau.

“Ini semakin gencar karena saya ingin sebelum tahun 2020 ini berakhir setidaknya sebagian besar Kalbar ini zona hijau,” tukasnya.

Penulis : Yapi Ramadhan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini