Sepasang Lesbian Diamankan di Mempawah, Cinta Terlarang Antar Kabupaten

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Pasangan lesbian yang diamankan di salahsatu kamar penginapan saat Polres Mempawah menggelar Operasi Pekat Kapuas 2020.


Mempawah
(Suara Kalbar) - Operasi Pekat Kapuas 2020 yang digelar Polres Mempawah berhasil mengamankan pasangan lesbian di salahsatu kamar penginapan di Kota Mempawah, Sabtu (21/11/2020) malam. 

Diamankannya pasangan lesbian ini, kontan mengundang komentar beragam masyarakat Mempawah maupun warga jagad media sosial. 

“Keduanya bertemu di Mempawah dan masuk penginapan. Saat itu lah, pasangan lesbian ini terjaring Operasi Pekat Kapuas 2020 yang digelar Polres Mempawah pada Sabtu malam itu,” kata Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Paur Humas, Bripka Susworo Putu Sastro. 

Menurut Susworo, dari hasil pemeriksaan Satgas Operasi Pekat, kedua tercatat sebagai warga Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Landak. 

“Setibanya di Mapolres Mempawah, kedua pasangan lesbian yang terjaring ini dilakukan pendataan dan pembinaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya,” pungkas Susworo. 

Dikutip dari suara.com (jaringan suarakalbar.co.id), lesbian adalah hubungan nyata yang terjalin antara perempuan dengan perempuan. Yang satu berperan sebagai laki-laki dan satunya lagi sebagai perempuan. 

Lesbian bukan lah hubungan yang normal dan merupakan kelainan seksual. Jika terungkap ke publik, kerap menjadi bahan cemoohan masyarakat. Kasus yang sama juga dialami para pelaku homoseksual dan transgender. 

Berbeda halnya dengan seorang gay yang relatif lebih mudah dikenali, masih banyak kaum lesbian yang tak secara terbuka menunjukkan pilihannya. Bahkan tidak jarang mereka sengaja menyamarkan kecenderungannya.

Menjadi lesbian memang sebuah pilihan, tapi seorang laki-laki tentu tak suka jika pasangannya ternyata seorang lesbian. Berikut lima tanda jika seorang perempuan adalah lesbian.

1. Sangat perhatian pada teman perempuannya

Seorang perempuan heteroseksual biasanya juga memiliki banyak teman perempuan. Tetapi seorang perempuan homoseksual akan berbeda dalam memperlakukan teman perempuannya. Jika pasangan Anda  seorang lesbian, maka dia akan lebih perhatian kepada teman perempuannya dibanding kepada Anda.

2. Body language  

Biasanya seorang perempuan lesbi akan bersikap layaknya seorang laki-laki, meskipun misalnya tubuh mereka memiliki hanya sedikit struktur tubuh laki-laki. Tapi ingat, tak semua lesbian memiliki sikap seperti ini.

3. Mesra pada perempuan lain

Jika pasangan Anda menyukai dan terlihat nyaman dengan sentuhan dari perempuan lain, itu juga bisa menjadi pertanda dia adalah seorang lesbian. Seorang lesbian biasanya akan lebih bahagia jika berada di dekat perempuan ketimbang berada di dekat lawan jenisnya.

4. Dingin di tempat tidur

Jika pasangan Anda terkesan tak menikmati saat bercinta, maka Anda juga boleh curiga dia adalah seorang lesbian. Apalagi jika ternyata dia juga tak menikmati hubungan seks dengan laki-laki lain. Ini bisa jadi karena si dia tidak tertarik secara seksual pada laki-laki.

5. Tertarik pada tubuh perempuan

Perempuan yang cenderung tertarik pada payudara, alat genital perempuan dan tubuh perempuan lainnya kemungkinan dia adalah seorang lesbian. 


Penulis : Dian Sastra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini