Satgas Bagikan Masker Gratis Bagi Warga Putussibau

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Pembagian masker gratis kepada warga, yang difasilitasi Kodim 1206/Putussibau.

Kapuas Hulu
(Suara Kalbar) - Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa Polres Kapuas Hulu bersama TNI, Satpol-PP dan FKPPI, membagikan masker kepada warga masyarakat di seputaran Kota Putussibau, Selasa (18/11/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu dilakukan Apel Konsolidasi, yang dipimpin oleh Pasi Teritorial Kodim 1206/Putussibau, Kapten Inf Edi Sandjaya. 

Dalam Apel itu, Edi Sanjaya menyampaikan terkait sasaran pembagian masker, yakni dengan sasaran pengendara dan pejalan kaki, yang melintas di Jalan Kom Yos Sudarso, Putussibau.

Selain itu, juga di pasar merdeka, pemilik warung dan warga sedang berbelanja maupun santai/nongkrong.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, melalui Paur Subbag Humas, IPDA Jaspian, yang ikut dalam kegiatan pembagian masker tersebut, menyambut baik kegiatan itu.

Jaspian mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1206/Putussibau, yang telah memfasilitasi pembagian masker tersebut.

Dikatakan Jaspian, dengan dilaksanakannya pembagian masker oleh Tim gabungan yang terdiri dari Satgas Aman Nusa Polres Kapuas Hulu, Kodim 1206/Psb, Batalyon 644/Wls, Satpol-PP dan FKPPI itu, semoga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga dengan kegiatan pembagian masker ini dapat memberikan contoh atau edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan, salah satunya yakni menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Putussibau dan di Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya," ungkap Jaspian. 


Penulis: Noto

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini