Sapa Masyarakat Sokan, HM Optimis Unggul Perolehan Suara

Editor : Suhendra Yusri

 

Dukungan emak emak masyarakat Sokan kepada Paslon Henny - Mulyadi (HM)

Melawi (Suara Kalbar)- Semangat pergerakan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Melawi, Henny Dwi Rini dan Mulyadi (HM) terus berkobar. Menjelang pelaksanaan Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Konsolidasi disejumlah kecamatan dan Desa terus diperkuat paslon dengan nomor urut 2 ini. Salah satunya di Kecamatan Sokan. Dukungan wargapun terus mengalir, khususnya dari kalangan emak-emak.

"Target HM di Kecamatan Sokan adalah menang. Unggul perolehan suara dari paslon lainnya pada 9 Desember nanti," ungkap Tim Pemenangan HM, Rianto.

Dikatakannya, respon masyarakat kepada pasangan Henny - Mulyadi (HM) sangat positif. karena dinilai sebagai figur baru dan memiliki track record yang baik. Terlebih dengan sejumlah program kerja bagi Melawi yang dirasakan pro rakyat.

"HM yang diusung partai Gerindra, Demokrat dan Hanura serta didukung PSI, mesin politik masih tetap solid bergerak. Ditambah dengan kekuatan sejumlah relawan yang dibentuk," tegasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Melawi, Henny Dwi Rini mengaku sangat optimis mampu memenangi perhelatan Pilkada Melawi.

"Mental kami adalah mental petarung. Semakin diremehkan, semakin membuat kami bersemangat. Saya bersama pak Mulyadi, Optimis Menang. Mohon doa dan dukungannya pada 9 Desember nanti. Coblos nomor 2," kata Istri almarhum Haji Firman Muntaco ini (Mantan Bupati Melawi periode 2010-2015).

Henny juga berpesan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan agak tetap fokus, solid bergerak dan tetap berpolitik yang santun. 

"Kita buktikan bahwa kita layak jadi pemenang. Jika amanah itu diberikan, maka Kemenangan HM adalah kemenangan bagi seluruh Rakyat Melawi. Salam perubahan," tekadnya.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini