Sah! Kepengurusan PBTI Karimun 2020-2024 Terbentuk

Editor : Redaksi

Pembentukan Kepengrusan PBTI Karimun

Karimun
(Suara Kalbar) -  Vakumnya Pengurusan Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Kabupaten Karimun periode 2015 -2019. Agar organisasi berjalan dan tetap berlanjut ,  maka segenab keluarga besar taekwondo  karimun memilih kembali ketua periode 2020 – 2024.

Adapun asil kesepakatan bersama  H. Muhammad Firmansyah sebagai Ketua  dan H Ady Hermawan sebagai ketua harian  pemegang kembali  tampuk kepemimpinan di organisasi Taekwondo Kabupaten Karimun  dikarenakan  keluarga besar TI  sangat percaya kepada keduanya untuk memegang kembali agar lebih maju ke depannya dan kiprah mereka tidak diragukan lagi.

Ketua Taekwondo Karimun  Huhammad Firmansyah, kepengurusan 2015- 2019 sudah dibekukan dan pada hari ini  segera di bentuk kepengurusan yang baru.  Dengan semangat yang kita miliki bersama di  taekwondo Karimun agar lebih  membangun dan membesarkan PBTI  di Karimun.

"Yang terpenting  kebersamaan antara kita sebagai keluarga besar di Ti Taekwondo. Meski dengan kesibukan masing masing den dengan permasalahan Covid-19  kita masih dapat berkumpul bersama keluarga besar kita.Walau jarang bertemu tetapi  komunikasi  melalui seluler masih  dapat kita  lakukan,” ungkapnya.

Ia menyampai kan histori berdiri nya PBTI di Karimun pada intinya dengan semangat membangun dan kebersamaan sebagai keluarga besar Taekwondo.

Ketua Harian  Ady Hermawan dengan  tegas mengatakan tugas pengurus di Taekwondo Indonesia  Karimun  fungsinya harus berjalan sekertaris dan  bendahara agar  mengejar anggaran yang ada di KONI sebab sebagai  organisasi olahraga di bawah naungan KONI.

“Kedepannya kita akan membuat kejuaraan taekwondo di Karimun , seketaris dan bendahara buat ajukan ke KONI. Kedepannya sebagai cabor taekwondo dapat di perhitungkan di daerah luar  dan itu sdh terbukti selanjutnya agar lebih maju lagi,"ungkapnya.

Berikut Kepengurusan PBTI Periode  2020 -2024:

Ketua Umum: Dr.Drs.H, Muhammad Firmansyah ,

Ketua Harian: Drs. H Ady Hermawan.

Sekertaris: Boby hartanto,SPd

Bendahara: Sabeum Riswandi Hendi Priondo

Bidang perwasitan: Sabeum Muhammad Fahriansyah 

Bidang Pelatihan: Sabeum Raja Naek Silaban

Bidang Pertandingan:Guntoro

Bidang UKT. Parulian malau

Bidang Sarana dan Perlengkapan: Rusdianto

Bidang Hukum, Humas dan Dokumentasi: Feri Arisandi Damanik

Bidang Organisasi: Fadly

Bidang kesehatan: Said Sabiri.

Penulis: Nia


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini