Rumah Ibadah di Landak disarankan Penyemprotan Disinfektan

Editor : Redaksi

Binmas Polres Landak Berikan Imbauan di Rumah Ibadah tentang Prokes [Suarakalbar.co.id/Istimewa]

Landak
(Suara Kalbar) -Kanit Bintibmas Polres Landak, Aipda Suriansyah didampingi staf Binmas mengunjungi rumah ibadah untuk menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan imbauan berhati-hati terhadap penipuan melalui media sosial.

Kali ini Suriansyah mengunjungi Masjid Al Barokah yang terletak di Pal 9 Dusun Ampar Saga I, Desa Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang pada Jumat (20/11/2020).

Suriansyah menyampaikan kepada jamaah masjid dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, ia menyarankan minimal dalam seminggu dilakukan penyemprotan disinfektan sebanyak 3 kali.

"Selain menerapkan protokol kesehatan saat ibadah diharapkan untuk menyemprot cairan disinfektan seminggu 3 kali," ucapnya.

Suriansyah juga menambahkan agar berhati-hati dalam bermedia sosial karena saat ini banyak modus penipuan dengan mengatasnamakan pejabat ataupun orang yang dikenal.

"Jangan mudah percaya dengan orang yang tidak kenal menelpon dan mengatakan bapak mendapatkan undian dengan mengirimkan sejumlah uang, jelas itu penipuan," kata Suriansyah.

Pengurus Masjid Al Barokah, Ustadz Handoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada binmas Polres Landak yang sudah memberikan imbauan.

"Saya mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas informasi yang bapak berikan," pungkas Handoko. 

Penulis: Rilis/Unggul/Adv


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini