Real Madrid Dibantai, Cedera Fede Valverde Bikin Zidane Tambah Pusing

Editor : Eno

 

Gelandang Real Madrid, Federico Valverde berlatih di pusat latihan klub, Ciudad del Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol. [Laman resmi Real Madrid]
Suara Kalbar - Pagi hari setelah kekalahan 4-1 Real Madrid di Valencia, kabar buruk menghampiri tim besutan Zinedine Zidane itu. Fede Valverde mengalami cedera pada tibia, yang juga dikenal sebagai tulang kering.

Cedera jelang jeda internasional, hal ini menjadi kenyataan pahit yang harus dihadapi pemain Uruguay itu.

Karena Valverde dipastikan tidak akan memperkuat tim nasional Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi dua tim kuat, Brasil dan Kolombia.

"Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami, Federico Valverde, oleh layanan medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan patah tulang pada tulang tibialis posterior di kaki kanannya," demikian bunyi pernyataan klub.

Cedera seperti yang dialami Valverde, paling lama dibutuhkan waktu satu bulan untuk pemulihan. Real Madrid pun bertekad untuk terus memantau kondisi Valverde mengingat perannya yang cukup krusial di lini depan Los Blancos.

"Pemulihannya akan terus dimonitor."

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [OSCAR DEL POZO / AFP]
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. [OSCAR DEL POZO / AFP]

Dengan cederanya Valverde dan kondisi Casemiro yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19, Zidane harus memutar otak untuk menghadapi Villarreal di ajang La Liga dan juga menghadapi Inter Milan di fase grup Liga Champions.

Absennya Valverde dan juga Casemiro, sudah dipastikan menjadi masalah besar yang harus dihadapi Zidane.

Perawatan Valverde dimulai Senin (9/11/2020).

Real Madrid dipermalukan Valencia dengan empat gol berbalas satu dalam pertandingan yang berlansung di Estadio Mestalla, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini