Raja Sanggau : Cukup Patuhi Protkes Kita Ikut Tangani Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Gusti Arman menghadiri 
Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau H. Gusti Arman usai menghadiri pembubaran panitia Musda ke-4 MABM Sanggau yang di gelar di Istana Surya Negara.

Sanggau (Suara Kalbar) -Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Gusti Arman menyampaikan bahwa etnis Melayu harus bisa mengambil peran penting dalam ikut membangun Sanggau, termasuk dalam mendukung kebijakan Pemerintah yang pro rakyat.  Dan seperti saat ini salah satunya adalah ikut serta dalam percepatan penanganan Covid-19.

Etnis melayu harus bisa berperan aktif dengan menggandeng etnis lain bersama Pemerintah menangani wabah Covid-19.

"Sebagai warga Melayu, kita harus menjadi contoh bagi yang lain dalam menangani Covid ini. Kalau itu sudah kita lakukan, saya yakin Pemerintah akan sangat terbantu dalam menangani Covid-19," ujar Pangeran Ratu Istana Surya Negara Sanggau H. Gusti Arman usai menghadiri pembubaran panitia Musda ke-4 MABM Sanggau yang di gelar di Istana Surya Negara.

Dikatakan Raja Sanggau itu, pekerjaan Pemerintah dalam menangani Covid-19 tidaklah mudah. Pekerjaan itu tentu tidak bisa hanya mengandalkan Pemerintah. Semua elemen masyarakat lintas etnis dan lintas agama harus bersatu, gotong royong dan bersama - sama membantu pemerintah.

"Yang paling sederhana dukungan kita yaitu cukup dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Tidak perlu bantuan yang berat-berat. Apalagi menjadi relawan yang mau mensosialisasikan protokol kesehatan kepada keluarga dan lingkungan sekitar, saya yakin kita sudah membantu Pemerintah," ujarnya. 

Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara juga mengingatkan masyarakat Sanggau untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Pasalnya, sudah banyak warga Sanggau yang tertular," pesannya.

Penulis  : Darmansyah / adv


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini