Polres Karimun sambut Tim Wasops Mantap Praja 2020 Itwasum Polri

Editor : Redaksi

Tim Wasops Mantap Praja Itwasum Polri saat di Polres Karimun

Karimun
(Suara Kalbar) -  Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Tahun 2020 Itwasum Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Karimun, Polda Kepri, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan pilkada di Kabupaten Karimun, Kepri Tahun 2020 dan realisasi pertanggungjawabannya di Polres Karimun dan jajaran.

Rombongan tim disambut langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan bersama beserta para pejabat utama lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengungkapkan, tujuan kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri yakni ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan operasional pengamanan pilkada dan realisasi pertanggungjawaban anggarannya.

“Kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada tahun 2020 dengan sandi Ops Mantap Praja Seligi 2020, yang telah dilakukan mulai dari tahapan awal hingga saat ini dan berakhirnya nanti,” katanya.

Seluruh rangkaian pengamanan tahapan pilkada sudah dilakukan sesuai dengan rencana operasi (Renops) sehingga seluruh tahapannya diharapkan dapat berjalan kondusif, lancar, damai dan sehat dari covid-19 sesuai dinamika kondisi saat ini.

Setelah menyampaikan arahan dan sambutan, tim Wasops tersebut melakukan pendalaman materi dan pemeriksaan seluruh pelaksanaan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polres Karimun.

Penulis: Rilis/Nia

 


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini