Pjs Bupati Sekadau Lepas Rombongan Wisata Dakwah ke Sintang

Editor : Suhendra Yusri
Penjabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin melepas 15 orang peserta rombongan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menuju Kabupaten Sintang untuk mengikuti kegiatan Wisata Dakwah Regional Kalimantan dan Lintas Kabupaten, Kamis (19/11/2020).

Sekadau (Suara Kalbar) - Penjabat Sementara Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin melepas 15 orang peserta rombongan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) menuju Kabupaten Sintang untuk mengikuti kegiatan Wisata Dakwah Regional Kalimantan dan Lintas Kabupaten di Halaman Kantor Bupati Sekadau, Kamis (19/11/2020).

Pjs Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin dalam sambutannya mengatakan para peserta dari BKMT harus semangat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau. 

"Kita berharap semua yang ikut ini memberikan yang terbaik, maka tampilkan yang terbaik dan tetap jaga kekompakan," ujarnya.

Pjs Bupati juga meminta kepada seluruh peserta dan panita yang ikut mendampingi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini menurutnya penting agar terhindar dari bahaya virus menular Covid-19.

Selain itu, Sri Jumiadatin juga berharap para peserta tidak melupakan kekuatan doa kepada Tuhan YME agar hasil yang diharapkan bisa tercapai dengan maksimal.

Kegiatan Wisata Dakwah dilaksanakan dari tanggal 19 sampai 22 November 2020 dengan cabang lomba yang akan di ikuti dalam kegiatan adalah lomba tausiah, lomba zikir, dan lomba busana kerja muslimah.

Penulis : Tambong Sudiyono


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini