Pesan Pjs Bupati Sekadau Saat Launching Satgas Desa Tangkal Covid -19

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Koramil 1204 Sekadau melakukan launching Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang berlangsung di halaman Koramil 1204  Jalan Merdeka Selatan Sekadau

Sekadau
(Suara Kalbar) - Memutus mata rantai penyebaran covid-19, Koramil 1204 Sekadau melakukan launching Satgas Desa Tangkal Covid-19 yang berlangsung di halaman Koramil 1204  Jalan Merdeka Selatan Sekadau.

Launching Satgas desa tangkal covid-19 di buka langsung oleh Pjs Bupati Sekadau Sri Jumiadatin didampingi Koramil Sekadau Hilir Kapten Arh.Lasdon Simare Mare, Camat Sekadau hilir H.Safei Yanto, Kapolsek Sekadau Hilir Ipda Agus Junaidi, dan Kepala Puskesmas Slamet Subagio.

Dalam arahannya Pjs bupati Sekadau Sri Jumiadatin mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sekadau untuk tetap memerapkan protokol kesehatan sesuai dengan perbup nomor 45 tahun 2020 tentang Prokes.

Untuk itu dia mengimbau agar disetiap melakukan kegiatan di luar rumah.

"Harus selalu mengunakan masker, mencuci tangan di air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan ," ujar Sri Jumiadatin.

Pada kegiatan tersebut juga dibagikan masker secara simbolis kepada kepala desa Sungai Ringin, Kepala Desa Ensalang, dan Kepala Desa Tanjung.

Usai penyerahan masker secara simbolis dan untuk penerapan Prokes, Pjs bupati Sekadau Sri Jumiadatin melakukan pembagian masker kepada penguna jalan yang melintas.

"Mari kita bersama mencegah penyebaran covid-19 sesuai dengan Perbup Sekadau nomor 45 tahun 2020 tentang Prokes dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjada jarak,serta hindari kerumunan," pesan Sri Jumiadatin Pjs Bupati Sekadau.


#IngatPesanIbu

#PakaiMaskermu

#cuciTanganmu

#JagaJarakmu.


Penulis. Nn/adv

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini