Peringati Hari Kesehatan, Bagi Masker Gratis untuk Warga Sekadau

Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Pembagian masker di Kabupaten Sekadau

Sekadau
(Suara Kalbar) - Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Nasional ke 56, Tim Gugus tugas penanganan covid-19 di Kabupaten Sekadau melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada para penguna jalan yang melintas.

Selain menyasar penguna jalan, tim juga membagikan masker gratis kepada para penerima bantuan sosial tunai (BST) yang sedang mengantri di depan kantor Pos Jalan Merdeka Barat Sekadau, belum lama ini.

Selain membagikan masker secara gratis, tim juga memberikan imbauan tentang  protokol kesehatan dengan memerapkan 3M mengunakan alat pengeras suara.

"Selamat pagi saudara ku sekalian, dalam rangka memperingati hari kesehatan nasional ke 56, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitaizer, serta menjaga jarak" kata KBO Binmas Polres Sekadau IPDA Lijana dalam imbaunya.


Salah satu penerima BST mengucapkan terima kasih kepada tim gugus tugas yang telah membagikan masker secara gratis. "Terima kasih kepada tim gugus tugas penanganan covid-19 yang telah membagikan masker secara gratis kepada kami," ucapnya.

Setelah penerima BST, tim gugus tugas kembali melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan lainnya sesuai persesiaan.


Penulis

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini