Pelaku Curanmor di Kuala Behe, Landak Dibekuk Polisi

Editor : Suhendra Yusri
Tersangka curamor MA (35) bersama barang bukti satu unit sepeda motor diamankan petugas kepolisian.

Landak (Suara Kalbar) – Polsek Kuala Behe bersama Polsek Ngabang berhasil membekuk MA (35), pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) pada Selasa (17/11/2020).

Sebelumnya pelaku MA, berhasil melaksanakan aksi curanmor pada sebuah kafe di Seboto Dusun Sejaya Desa Kuala Behe Kabupaten Landak pada Minggu (11/10/2020) sekitar pukul  04.00 WIB.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengatakan kejadian curanmor bermula ketika korban bersama dengan tersangka sedang minum pada salah satu cafe di Seboto Kuala Behe. Saat korban pergi ke belakang untuk buang air kecil dan kembali lagi ketempat semula, tersangka sudah tidak ada dan sepeda motor milik korban juga sudah hilang.

"Setelah melalui serangkaian penyelidikan, tersangka berhasil ditangkap saat sedang berada di Dusun Terap Desa Tanjung Balai, berkat informasi dari masyarakat," kata Ipda Rinto.

Dia menjelaskan  MA (35), pelaku curanmor seorang laki-laki warga Dusun Sengangkam Desa Permiit Kecamatan Kuala Behe ditangkap oleh petugas kepolisian saat berada di Dusun Terap Desa Tanjung Balai Kecamatan Kuala Behe pada Selasa (17/11/2020) dini hari berkat laporan dari masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka berupa satu unit sepeda motor yang merupakan milik Basni warga Dusun Senggang Desa Semedang Kecamatan Kuala Behe. 

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Landak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Polsek Kuala Behe.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor Polres Landak untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Kapolsek Kuala Behe.

Penulis  : Rilis Polres Landak


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini